Cara Membuat Seal Private Server

Hai Sealovers,

Kalian yang berencana membangun Seal Online Private Server mungkin bingung untuk memulai dari mana, ya kan? mungkin ulasan berikut bisa membantu kalian..

Apa sih yang di butuhkan dalam pembuatan Seal Private Server?

  • Server
  • Client dan Script
  • Website

Apa sih langkah-langkahnya?

  1. Membentuk Team (jangan terlalu banyak, kebanyakan suka gagal)
  2. Menentukan konsep, management dan lainnya (terutama di bagian promosi seperti banner, postingan yang akan menaikan jumlah player kalian)
  3. Membangun Client dan Script dari basic menjadi sesuai konsep secara bersama. Membangun sebuah client dan script tidak lah terlalu sulit jika kalian tidak terlalu banyak konsep yang di inginkan. lagi pula kalian tidak perlu mengerti bahasa program (mudah di mengerti), namun untuk kalian perlu mendalami secara khusus dan untuk menunjang ini semua kalian membutuhkan tools editing premium mengingat banyak sekali file seal yang di kunci(encode). kalian dapat membeli tools editing premium di sini. Jika kalian terburu-buru kami juga menjual Client dan Script Official Sealindo, kalian bisa dapatkan di sini.
  4. Membangun Website sesuai konsep bersama. jika kalian tidak mengerti bahasa programming serahkan kepada ahlinya, atau bisa beli yang sudah siap di gunakan di sini
  5. Sewa Server setelah semua siap. Server sangatlah berperan penting mulai dari kecepatan jaringan, traffics, specs, hardware dan lainnya yang akan berpengaruh besar kinerja seal anda di dalam game. Selain itu, Setup Server seal juga berpengaruh karna setiap settingan orang berbeda-beda. Mungkin kalian bisa temukan solusinya di sini
Apabila kalian mau repot? Kami memiliki paketan yg bisa kalian nikmati di postingan sebelumnya

Terimakasih kepada semua klien kami baik Seal Private Server maupun Personal Customer yg pernah order untuk kebutuhan sealnya..

Klien Kami: